Tentang Intensive English Course

Intensive English Course adalah kursus privat bahasa Inggris yang dirancang secara lebih intensif, cepat dan berkualitas. Pembelajaran bahasa Inggris ini bertujuan untuk mengembangkan kemampuan bahasa Inggris anda secara lebih praktis dan profesional.

Privat ini ditujukan untuk beberapa kategori peserta didik dan lingkupnya-Perusahaan, Staff/Karyawan, mahasiswa, siswa dan umum.

Pembelajaran bahasa Inggris dengan metode yang fleksibel, santai dan menyenangkan akan membuat anda lebih nyaman untuk belajar bahasa Inggris lebih baik dari sebelumnya. 

Materi tersetruktur dikemas dengan konsep Active English Speaking (untuk Program English Conversation) akan memacu anda untuk tampil berbicara bahasa Inggris dengan lebih percaya diri dan juga memberikan kemampuan menjawab Tes Inggris yang lebih baik (untuk program TOEFL/TOEIC/IELTS/ALCPT/ECL/ADFELPS) dengan disertai trik dan skill yang baik.

Tentor yang berpengalaman akan selalu sabar dan aktif untuk membuat anda handal dalam penguasaan skill bahasa Inggris yang lebih baik dan berkualitas.

Beberapa program pilihan yang bisa anda ambil sesuai kebutuhan anda. Program-program ini dirancang dengan Target Keberhasilan yang sangat jelas pada setiap proses belajarnya, sehingga anda tidak perlu waktu lama untuk belajar bahasa Inggris secara lebih praktis. Program tersebut adalah:

1. English for Kids
2. English Conversation
3. Business English Conversation
4.TOEFL/TOEIC/IELTS Preparation
5. ECL/ALCPT/ADFELPS Preparation
6. English Test Preparation
7. English Grammar
8. Translation
9. Indonesian Training (Expatriate)

Tunggu apalagi..!!!
Segera hubungi kami dan miliki kemampuan bahasa Inggris yang lebih berkualitas.

Mr. Koko
Call/WA. 081249359619
IG: mr.koko_englishtrainer